Distributor Resmi Nu Skin Indonesia | 082129888538

Blemish Treatment Nu Skin

https://kulitsehatqu.blogspot.com 081280899895

Epoch Blemish Treatment Nu Skin

Adalah perawatan untuk noda jerawat yang menyamarkan tampilan kulit yang memerah yang disebabkan oleh jerawat serta membantu mengatasi kulit wajah yang bermasalah. Mengurangi ketidaknyamanan yang disebabkan oleh jerawat. kulit yang sedang berjerawat perlu dirawat secara hati-hati agar tidak semakin teriritasi dan lebih parah.

Epoch Blemish Treatment Nuskin menggabungkan bahan aktif yang dapat membantu mengurangi jerawat dan mengatasi pori-pori atau lubang dengan Job’s Tears (yang secara historis telah digunakan di Asia untuk mengurangi kulit yang memerah), Yarrow (telah digunakan selama berabad-abad untuk membantu menenangkan kulit), Burdock (yang membantu mengatasi kulit wajah yang bermasalah) dan ekstrak Chamomile yang menyejukkan kulit.

Siapa sajakah yang bisa menggunakan produk ini ?
Remaja yang cenderung berjerawat.
Pria dan wanita dewasa yang berjerawat.

MANFAAT PRODUK

Perawatan noda untuk menargetkan dan merawat kulit yang berjerawat.
Ekstrak tumbuh-tumbuhan meredakan kulit yang memerah untuk memperbaiki penampilan kulit.

CARA PENGGUNAAN :

Bersihkan kulit secara menyeluruh sebelum menggunakan Epoch Blemish Treatment. Olesi seluruh bagian wajah yang mengalami jerawat dengan lapisan Epoch Blemish Treatment cukup tebal, lakukan sampai tiga kali sehari.
Karena perawatan ini mungkin menyebabkan kulit menjadi kering, maka mulailah dengan satu kali sehari pemakaian lebih dahulu, lalu secara bertahap tingkatkan dua kali sampai tiga kali sehari sesuai kebutuhan.
Apabila terjadi kekeringan kulit atau kulit mengelupas, kurangi pemakaian menjadi satu kali sehari atau dua hari sekali saja.

PRODUK PELENGKAP
Nu Skin Clear Action System—Sistem produk komprehensif yang dikembangkan untuk mengatasi efek yang ditimbulkan oleh jerawat pada kulit Anda.  Epoch Blemish Treatment merupakan produk yang tepat untuk digunakan bersama-sama sistem ini dalam perawatan noda ketika Anda baru mulai menggunakan sistem tersebut.
Glacial Marine Mud — membantu menarik keluar kotoran, membantu mengangkat sel-sel kulit yang mati, merawat kulit dengan lebih dari 30 macam mineral yang bermanfaat bagi kulit. Orang yang sedang menggunakan Epoch Blemish Treatment juga perlu merawat kulit mereka secara teratur dengan masker penyerap minyak ini.
Nu Colour Dual Active Color Corrector — Dual Active Color Corrector berwarna hijau ini secara nyata dapat membantu memperbaiki rona merah pada kulit dan pembuluh-pembuluh darah kapiler yang pecah. Bahan utama formulasi dari teh hijau, lidah buaya, oregano, dan ginseng untuk membantu meredakan dan mengoreksi penampilan kulit memerah yang bermasalah.

Untuk informasi lengkap, harga Promo dan pemesanan silakan hubungi kami melalui kontak yang tersedia dibawah ini

VIA CALL/SMS/WA
082129888538
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Beauty Collagen+

Konsul & Order

Via Call/SMS/WA :

WOW! LUMISPA iO PROMO

ageLOC Boost Murah

LIMITED PROMO ageLOC RESET

PROMO SERUM MUTIARA / Truface Essence Ultra

PROMO SERUM GALVA CURAH

PROMO BANJIR HADIAH

Promo Facial Galvanic Spa

Search